Ketentuan Pembatalan Umroh & Haji


Ketentuan Pembatalan dari Pihak Calon Jamaah:
Pembatalan atau pengunduran diri setelah pendaftaran akan dikenakan ketentuan sebagai berikut:
No Ketentuan
1 Biaya pendaftaran dan administrasi dinyatakan hilang (tidak dikembalikan) untuk haji atau umroh.
2 Pembatalan 1 (satu) minggu setelah pendaftaran (insert name keberangkatan) dikenakan biaya sebesar 5% dari harga paket.
3 Pembatalan 3 (tiga) minggu (setelah proses visa) dikenakan biaya 10% dari harga paket.
4 Pembatalan 2 (dua) minggu (setelah pembelian tiket) dikenakan biaya sebesar 25% dari harga paket.
5 Pembatalan 1 (satu) minggu menjelang keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga paket.
Ketentuan Pembatalan dari Pihak Penyelenggara:
Apabila pihak penyelenggara gagal memberangkatkan calon jamaah haji dan umroh pada jadwal yang telah ditetapkan maka pihak penyelanggara akan memberikan pilihan kepada calon jamaah sebagai berikut:
No Ketentuan
1 Ditawarkan kepada jamaah untuk berangkat pada kloter dan jadwal berikutnya tanpa dikenakan biaya tambahan apapun.
2 Penyelenggara mengembalikan biaya paket haji atau umroh seluruhnya (diluar biaya administrasi dan pendaftaran) selambat-lambatnya 2 bulan setelah pengajuan klaim.
Catatan:
Proses pembatalan dinyatakan sah apabila calon jamaah telah mengisi formulir Surat Pernyataan & Kesepakatan Aturan Pembatalan Paket Haji & Umroh dengan lengkap dan benar serta dibubuhi tanda tangan calon jamaah dan materai Rp 6.000 dan disahkan petugas pendaftaran. Formulir pembatalan dapat diperoleh di Kantor Pusat.

Head Office: Jalan Slamet Riyadi Kartasura, Gang Windan Kudusan No. 1, Gumpang, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah 57169
Webdev by Department of IT and Multimedia. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang. Peta Lokasi Kantor.
Terdaftar Asosiasi